19.11.10

bored

hai. iseng2 posting lagi bosen total. gatau jg sih mau nulis apa. tp yauda deh apaaja. btw gue udh putus gitu ehehehe. abisnya udh SANGAT ganyaman lagi pacaran. jd ya gue putusin. alasan putus ya cmn satu itu doang, prtama dia ribet2 gmn gitu ampe gue gedeg sendiri aaaa-_- tp akhirnya ya gue bilang "udh deh yaudah pokoknya kita putus. aku udh ganyaman. gausah bikin tamabah ribet" ya gitulah kira2 udh rada lupa juga. gue kalo ada yg ribet gitu males sih. makanya jd kesel. ga sengaja bentak deh kan.........-_____- sekarang sih gue biasa aja. udh gada rasa apa2an sama sekali. cepet gituya wkwkwk. skrg gasuka sm siapa2 gitulah. gatau sayang ama keluarga & temen2 aja. blm kepikiran jg buat pacaran lagi. sibuk ulangan blah,blah,blah gitu jg sih. terus gue tu kalo misalnya baru ptus jg gabakal lama soalnya ya gmn ya cmn buat pelampiasan jd gak sayang wkwk. nanti jdnya geli gitu. jahatya? tp ya gue gitu orgnya._. tau turunan siapa wkwkwkw.okedeh that's all gatau ini kalo mau nge-post lagi. BYE

No comments:

Post a Comment