6.11.10

This is me,totally me

Hello readers(kyk yg baca bnyk aja) gue harnita dewi alamanda seringnya dipanggil tita. tapi ada juga sih yg manggil harnita(walopun gue benci dipanggil gitu-_-) gue lahir di Cirebon pas tanggal 15 oktober taun 1996. kata nyokap pas gue lahir rada2 horor gitu. ada suara kunti ama anjing melolong. makanya gue pas kecil bisa liat hantu2 sm sesuatu yg org lain gabisa liat *horor*. gue skrg kelas 3 smp. ngeri banget ye mau UN. gue sekolah di 230jhs di pondok ranggon. persis depan kuburn \M/. Pas kelas 7 sampe 8 gue sempetsekolah di Global Mandiri. tapi karna nyokap pengen gue masuk SMA negeri jakarta unggulan jd harus masuk smp negeri jkt juga. ribedh. sempet gaterima sih pindah kesitu tapi seru akhirnya. gue dpt tiga temen deket (pdhl satu kelas 40-_-) wkwk namannya medina,puri,sm didi. mereka baik bgt gitu asik. mereka jg yg bantuin gue biar jadian sm dohan. dohan itu cowok gue yg sekarang. kita jadian pas gue ulangtaun ke 14. unyuunya ya :3 dia nembak lgsg gitu. kita baru mau 1 bulan sekarang nanti tanggal 15. semoga langgeng ye amin♥ okay that's all about me(msh bnyk yp males wk) bye

No comments:

Post a Comment