14.11.10

GA-LAU!

hai. idk,prsaan lg amburadul. banget banget amburadulnya. gangerti knp tiba2 gini. hp sampe gue matiin. cerita sm org jg bingung gue jelasinnya. yg ada mrk salah tangkep. sbnrnya lg ganyaman sm rltnshp gue. ini sm sekali bukn gr2 cowok lain ya. sama sekali bukan. gaada hubungunnya. prnh gaksih lo ngerasa gnym atau lg gmn gitu sm pcr lo? gue lg gitu. gatau knp. gtw apa gue yg emg tau2 mls pacaran atau bosen, atau kenapa. gangerti. yg jls gw lg fokus kesatu hal. KELUARGA. gatau ya. kl udh kl ama nyokap gue males sm yg lain2 apalg pcr. gue aja ini gbs mikir gue syg ga ama pcr gue. syg sih syg. tp gmn gt ya. like I said before prasaan gue lg amburadul bgt. jd bingung gue. kl lg gn tkt slh ngambil keputusan. pikiran gue sempit. tkt nyesel di akhirnya. gue bth bgt wktu sndri. bth bgt bgt. thats why hape gue matiin. smp gue gue blg ke pcr gue gn "maaf td gapegang hape. gausah telfon. gamegang hape sampe besok" tuh. saking pen sendirinya. amburadul bgt perasaan gue.. bknya mau jht atau nyia2in org yg syg gue atau sok laku gitu. tp ya gmn lg. perasaan gbs diboongin. kl ganyaman ya ganyaman. okey that's all. rada lega sih curhat disini. BYE

No comments:

Post a Comment