10.12.10

I love them♥

Kadang kita gak nyadar ada orang yg sayang sm kita. Yang sayangnya tulus. Gapalsu. Yang sayang sm kita bukan karna kita kaya,kita cantik,kita populer. Tapi mereka sayang sama kita karna apa adanya kita.
Mereka sayang sama kita walaupun rambut kita lepek kena ujan..
Mereka sayang sama kita walaupun muka kita gosong kena matahari..
Mereka sayang sama kita walaupun mata kita bengkak gara2 abis nangis..
Mereka sayang sama kita pas kita gapunya uang sepeserpun di dompet..
Mereka sayang sama kita pas kita ngelakuin hal terbodoh..
Mereka sayang sama kita walaupun kita lemot..
Mereka nenangin pas kita lagi nangis...
Mereka ngehibur pas kitanya badmood..
Mereka ngejaga pas kitanya sakit..
Tadinya gue ganyadar kalo ada orang2 yg segitunya sama gue.
Tapi sekarang gue nyadar.
Gue punya temen2 baik yg ngejaga gue. Mungkin mereka gak ngomong apa2 kalau bakal ngejaga gue. Mereka gak ngomong apa2 yg menyentuh hati atau apalah. Tapi pas gue lg ada masalah, mereka yg selalu ada. Pas bokap kecelakaan mereka bela2in jauh2 dr sekolah nyari tempat bokap gue dirawat. Pas pulang jalan kaki dulu jauh2 karna gadapet angkot. Pas gue cerita bandel2nya gue ke mereka, mereka sama sekali gak ngejudge apapun ke gue. Mereka gak ngatain gue cewek nakal,bitchy, or something. Mereka cmn dengerin dan sesekali bilang 'jgn gitu lagi lah ta'. Pas itu gue nyadar. I'M SO LUCKY TO HAVE THEM.
Mereka mungkin bukan orang2 kaya banyak duit yg bisa kasih gue segala macem, mereka gabisa nganterin gue kemana kemana pake mobil mewah plus supirnya. Tapi mereka selalu bikin gue seneng. Pas gue sedih, ada aja yg bikin gue ketawa. Kalo gue lg main pulang malem, selalu ditanya. gue curhat apapun sekalipun itu gapenting pasti didengerin.
Gue sayang mereka. Sayang banget. Gapernah sesayang ini.
Dideket mereka gue ngerasa free. gue bisa jd diri gue sendiri. Gak ada yg disembunyiin. I LOVE U GUYS SO DAMN FREAKING MUCH!
x.o.x.o tita

No comments:

Post a Comment