9.1.11

I wish I could turn back time......

"Kira2 gue masih kelas 2 sd,keluarga gue cuman masih punya motor, dan bokap nyokap belom pisah.... 
Waktu itu bokap pulang dari jakarta(dulu msh tinggal di Surabaya),alhasil nyokap mesti jemput ke airport dong. Karna gue sendiri yang masih belom tidur nyokap pun ngajak gue buat ikut jemput bokap.
Kita jemput bokap kira2 jam 10 malem. Gue cuma make kaos sm celana pendek karna buru2.
Gue & nyokap ke aiport  naik motor karna emang yang dipunya cuman itu. 
Kita kira2 nyampe airport stengah 11-an karna emang jauh gitu. Gue & nyokap nungguin bokap,nyari2 juga. Akhirnya bokap dateng. Bokap pake jaket & bawa koper. Akhirnya kita bertiga pulang. Gue duduk di depan,terus bokap yg nyetir,terus nyokap di belakang sambil megang koper gitu.
Disitu tuh dingin banget. Yagmn gak dingin,udah malem gitu naik motor pula. 
Tapi gue gak ngeluh. Disitu gue seneng banget. SENENG BANGET. Gue bercanda-canda sm bokap-nyokap,ngomongin macem2. Bokap meluk gue sesekali karna dia tau pasti gue kedinginan.
Disitu gue yang masih kelas 2 sd itu ngerasain sayangnya mereka berdua yang bener2 gede sama gue. Gatau kenapa tiba2 gue ngarasa seneng,seneng yang klimaks sampe gue pengen banget berentiin waktu. Gue gabisa berenti senyum. Pas nyampe rumah gue bantuin bokap beres2 bajunya. Gue dikasih permen gitu. Bokap ngasih itu sambil gendong gue. Gue ketawa-tawa,senyum2 terus sambil makan permen. Akhirnya gue ketiduran dan bokap gendong gue ke tempat tidur....." 

Demi apapun gue ngetik ini pengen nangis. Gue pengen balik lagi kayak dulu, PENGEN BANGET,
tapi gue tau itu gabisa. 
Gue pengen banget ngerasain lagi di peluk bokap,
tapi gue tau itu gabisa.
Gue pengen banget bokap selalu ada disekitar gue kalo gue lagi kangen,
tapi gue tau itu gabisa.

Kadang gue iri banget liat keluarga lengkap,liat anak2 yang bisa bercanda tiap hari sama keluarganya yang LENGKAP.
Tapi gue mau marah juga buat apa? Toh semuanya juga gini2 aja.
Emang sih dengan adanya 1 nyokap hidup gue udah indah. 


Tapi kalo masih ada bokap dan keluarga gue lengkap.......pasti hidup gue lebih indah lagi kan?
                                                                                         



                                                                                      "I miss you dad. I always do"

No comments:

Post a Comment