21.1.11

Who knows?

Kalo derita bakal jadi masa lalu pada akhirnya,
kenapa mesti dijalanin dengan sepedih pedihnya?
Sedangkan ketegaran bakal lebih indah dikenang nantinya.

Kalo kesedihan bakal jadii masa lalu pada akhirnya,
kenapa gak disabarin aja?
Sedangkan nangis kejer ga akan ngubah apa-apa.

Kalo kecewa bakal jadi masa lalu pada akhirnya,
kenapa mesti dibiarin bikin nyesek terus?
Sedangkan kalo kita tabah dan mikir yang seneng2 bakal bikin hati enak.

Kalo benci dan marah bakal jadi masa lalu pada akhirnya,
Kenapa mesti diumbar sepuas puasnya?
Sedangkan kalo nahan diri buat dilupain juga pasti dapet pahala

Kalo kesalahan bakal njadi masa lalu pada akhirnya,
kenapa mesti tenggelam di dalamnya?
Sedangkan berubah jadi yang lebih baik itu lebih enak.
Kalo hidup bakal jadi masa lalu pada akhirnya,
kenapa mesti diisi dengan kesia-siaan?
Sedangkan banyak banyak banget kebaikan yang bisa dilakuin.


Pertanyaan2 ini tetep muncul di kepala gue dan gue mikir yaiya juga ya bener. 
Tapi apa mungkin gue menderita banget dan bisa tegar? 
Apa mungkin gue sedih sesedih sedihnya dan ga nangis kejer? 
Apa mungkin gue lagi kecewa banget sama orang dan tabah gapake nyesek?
Apa mungkin gue marah sama orang dan gue simpen di hati terus gak diumbar?
Apa mungkin gue bisa ngapus sifat2 jelek gue dengan kebaikan?
Gue gatau.


Yang jelas, iya. 
Iya gue pengen tabah.
Iya gue pengen berbuat baik terus.
Iya gue pengen jadi gak cengeng lagi.]
Cuman gue gatau cara bikin itu semua "terwujud". Who knows anyway?


Mungkin kalo itu semua udah bisa gue lakuin gabakal ada beban lagi dihati gue,gabakal lagi mata bengkak,gabakal lagi gabisa tidur gara2 galau.
Think about it dan liat apa kalo lo terapin ini semua hati lo jadi lebih tenang atau engga:)

No comments:

Post a Comment