22.1.11

let's think about it

FOREVER yea this word. Forever atau bhs indonesianya selamanya. Cuman satu kata emang,tapi berarti banget mungkin buat yang denger.
Buat yang nucapin,mungkin ini bukan sekedar kata2 aja. Setiap kita ngucapin itu sama aja kita ngucapin janji. Yap bener,JANJI. Janji yang sampe sekarang belom ada yang pernah nepatin.
I used to believe in this word. Tapi ya karna gue makin gede gue juga makin ngerti kalo kata2 itu boongan.
Apa kata itu emang dibuat cuman buat ngehibur orang?
Buat bikin orang percaya bahwa orang yang bilang "aku sayang kamu selamanya" "aku bakal ada terus disamping kamu selamanya" itu beneran nepatin.
Karna sampe sekarang belom ada yang bikin gue percaya lagi sama kata itu.
Dulu gue percaya karna gue liat bokap-nyokap. Kliatan harmonis banget. Hidup keluarga gue indah. Gaada beban. Tapi apa? They divorced. Dan kata "selamanya" itupun ilang dari otak gue.
Gue pernah sayang banget bangetan sama salah satu pacar gue. Mantan lebih tepatnya. Sayang banget sampe gue sempet percaya lagi sama kata "selamanya". How stupid? haha. Padahal gue tau kita berdua masih bodoh,masih kecil,masih ga mikir sama apa yang kita ucapin. Tapi karna saking sayangnya ya gue percaya.
Then, BOOOM kita putus.
Gue ngerasa kosong. Kalo kata2 lebaynya "hati gue ancur kebelah belah belah belah". Gue gapercaya lagi sama kata2 itu.
Cuman satu kata "selamanya". Tapi kuat banget kata2 itu. Janji yang susah. Susah banget ditepatin.
Bokap gue juga janji kok dulu sayang sama gue selamanya. Jagain gue selamanya. But then what? He's gone.
Cuman nyokap yang gue percaya bakal sayang sama gue selamanya. Tapi suatu saat manusia pasti meninggal kan? Kalian pasti taulah maksud gue.
Jadi selamanya itu gaada. Ya tapi itu kata gue sih. Terserah kalo kalian beda pendapat.
Mungkin ada orang2 yang percaya sama kata itu. Orang yang percaya pasti hidupnya perfect banget dari awal sampe akhir. But........nothing's perfect in this world rite? so............idk pikirin aja ;)
Mungkin kalo kita udah meninggal nanti,kata "selamanya" pasti berlaku. Tapi selama masih dunia.......kayaknya engga.

No comments:

Post a Comment