6.1.11

TwentyEleven!

Happy(belated) 2011 New Year!!! 
Udah lama ga ngeblog because of some HOLIDAY and  a lot of  homework.
Hows your holiday? Is it awesome?
My holiday was totally AWESOME  \M/
Gue pergi ke Jambi gitu ada acara dirumah sodara. Gue kira2 brp hari disana lupa-_- lagi libur lupa hari.
 Then, abis dari jambi gue ke padaaaang. wew gue naik bis ke sana 20 jam-an. Udh termasuk nonton AFF and dinner sih. Abis dr jambi-padang gada pesawat :\
Terus kita nginep di hotel pangeran. Tp cmn numpang tidur gitu abis itu kita jalan2 ke bukit tinggi. Pake bis lagi 3JAM................-_- gilaya udh serasa hidup di bis. kebanyakan tidur di bis. Pas nyampe bukit tinggi kita belanja2 gitu. I bought some souvenirs for my friend,beach hat,and T-shirt,and dress,and many more.
Terus kita ngunjungin jam Gadang gitu. Trnyata biasa banget.heheheheheh-_- terus abis drsitu kita ke danau Singkarang atau apalah itu namanya. Katanya  itu danau terbesar di Padang gitu. etapi gatau deng. Kita pulang deh tu abis itu. Malem sih. Gue jg baru tidur jam 1-an karna packing buat bsknya lg mau ke pulai Sikuai.
Besoknyaaaa kita ke pulau Sikuai. Berlayar naik kapal(?) gak berlayar gt sih apaya...pokoknya naik kapal. The Beach was SO EFFIN AWESOME! Gilaaa pulaunya tuh kereeen. Pantainya bersih parah. Sama ancol beda 300%-_- airnya bening,pasirnya putih parah gada sampah kyk jakarta B) berenag deh tu gue abis lunch. Lamaa bangeet ampe gosong kaliyaa. But I dont even care,yg penting FUN. Stress ilaang.wkwk Abis brng dipantai gue pindah renang di kolam renangnya. Tambah gosong aje kan¬_¬ wk. Abis renang istirahat bentar. Abis itu malemnya acara taun baruan abis dinner. Ada lomba2 gitulah. Tp gue gaikut heheheheh. Terus joget2. Disitu sodara semua sama stranger jd gamalu. Terus pas mau jam 12 kita bareng2 countdow. Akhirnyajam 12 dan semua niup terompet!!! Seruu banget. Terus banyak FIREWORKS GITUUU! Terus abis liat bentar kita capek banget,tepar deh.Abis itu besoknya pulang.heheh that's all. Mungkin kl dibaca biasa aja tp pas disitu seruuu.
Ehm,btw......gue single(again) jd 2011 single. Gilaya skrg pcrn paling lama sebulan. Gapernah langgeng. Mungkin belom waktunya(bhsa gue...)wkwk. Okay it's all about twentyeleven.
WISH ME LUCK FOR UN READERS!x.o.x.o

No comments:

Post a Comment